Seputar blog ciranjang yang saya akan isi


Potingan pertama- Untuk seputar blog yang saya akan dirikan ini yaitu dari blog gratisan blogspot ini tentunya saya akan menulis tentang semua pengalaman pribadi saya dan bukan tentang pribadi saja yang saya akan tulis tentunya tentang semua pengetahuan saya di dunia internet sebisa mungkin tidak akan di sebunyikan ilmu yang saya dapatkan ataukah itu ilmu dari orang lain atau dari penemuan saya sendiri karena ilmu itu kalau kita berikan ke orang lain dengan ikhlas kita akan mendapatkan ilmu yang baru lagi ingat itu kawan. tentunya itu yang sudah saya rasakan.

Nah jadi intinya blog ini saya isi dengan campuran. 


Sekian trimakasih ikutin terus ya blog saya ini. :-D dengan beralamat di bawah ini.
http://ciranjang-cianjur.blogspot.com/ 

Sebenarnya saya malu membeberkan alamat blog ini di sini karena ada embel-embel Blogspot nya tapi insaalloh kalau blog ini maju terus saya akan ganti dengan beralamatan DOT COM sendiri tidak akan nangkel lagi di domain blogspot hehe doakan ya semoga saya bisa berkarya yang menguntungkan bagi orang lain di blog ini.