Ayo bersemangat untuk nge_Blog


htt://pciranjang-cianjur.blogspot.com
Sumber gambar- jeffbullas.com

Yuk kita bersemangat nge_blog untuk menciptakan suatu artikel yang bermanfaat buat mereka yang membutuhkannya disana. Kenapa saya disini menyuruh bersemangat ! karena kalau kita tidak semngat tentu blog yang kita buat tidak akan ada kemajuan seperti contoh halnya blog saya yang dulu karena dulu itu saya belum paham apa itu blog jadi saya terlantarkan begitu saja dan sampai sekarang saya lupa lagi nama sandi serta alamatnya.


Nah dan mulai sekarang saya sudah lumayan tau apa itu blog dan bagai mana cara memainkannya supaya blog kita ini kelihatan fresh dimata kita seta di mata pengunjung pembaca artikel kita. Dan yang saya maksud fresh disini adalah kita selalu update terus bukannya fresh mengganti tampilan blog supa kelihatan bagus.

Jadi kesimpulan tulisan saya malam ini adalah saya memberi semangat saja kepada kalian semua ataukah kepada blogger baru seperti saya atau yang sudah lama sekalipu. Yuk semangat lagi jangan bosan di dunia nge-blog dan bila kalian masih semangat silahkan kalian ucapkan kata semangat di kotak komentar.

2 comments:

  1. makasih infonya gan, happy blogging

    http://selo-aji.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. iya gan trimakaih dah mampir .

    ReplyDelete