Alasan saya tidak memakai template hasil download


ciranjang-cianjur.blogspot.com
sumber gambar: haziqpcz.blogspot.com

Ternyata saya punya alasan juga seperti ini apa coba alasan saya kenapa tidak memakai template hasil download. Ini dia salasannya. 
Yang ke satau. saya paling tidak suka selalu banyak link yang mengarah tidak jelas tentunya sangat mengganggu bagi saya menurut saya sih masih mending kalau mengarah sama yang pembuatnya. tapi maaf untuk sebelumnya saya bukannya tidak suka dengan yang membuat templatenya tetap saya masih menghargai karianya.
Ynag kedua. kalau sudah banyak postingan loading blog menjadi semakin berat tidak tau kenapa atau mungkin saya tidak kebetulan saja download template nya pada waktu saya membuat blog dulu.
Yang ke tiga. kalau sedang di kirim ke webmaster tools selalu terdetek secript yang error. Nah disini saya sambil bertanya juga kepada master-master. Apakah akan terpengaruh buruk kepada blog yang kita miliki?

ketiga diatas lah alasan saya kenapa tidak memakai template hasil download. Tapi rasanya tidak enak kalau tidak disebutkan kenapa saya memilih template original bawaan blogspot. yah saya akan sebutkan saja alasannya dengan cara singkat saja. tentunya template original sangatlah simpel dan tentunya gampang di kendalikan oleh kita mau di ubah apanya juga bisa emang sih hasil download juga bisa di ubah tapi bagi saya agak sedikit rumit soalnya saya tidak hapal yang namanya programan script jadi saya memilih template original blogspot dan tentunya lagi saya sambil melatih seo yang saya terapkan di template original apakah saya bisa mampuh menjalankannya sesuai dengan petunjuk tutorial yang ada di blog trikmudahseo atau tidak. dan kalau di template hasil download biasanya sudah nempel seo nya jadi tidak kelihatan.

Nah sekali lagi saya sangat berminta maaf bukannya saya merendahkan yang membuat template saya tidak ada maksud sedikitpun ke arah yang negatif tetep saya menghargai karianya contohnya saya masih ada blog saya yang menggunakan template hasil download tapi itu blog pribadi saya. sekian terimakasih


Ingin tau mimpi saya? lihat disini

No comments:

Post a Comment