Menghilangkan nyamuk di rumah

Menghilangkan nyamuk di rumah. Gila bener nih di tempat saya banyak nyamuknya kaya lagi diam di hutan bambu,
Saya di buat kesal sama nih nyamuk dikit dikit cium saya dikit dikit meluk saya kesel bener nih. Dimana mau kesal coba ciumnya itu loh bikin kulit saya jadi gatal dan bikin menjendol kaya bola kempes tidak ada anginnya.
Coba kalau di cium sama wanita :-D pasti saya cium balik deh tidak akan merasa kesal hehe.

Nah saya akan tanya kepada kalian semua apakah di tempat kalian banyak nyamuk seperti di tempat saya?

Kalau ya saya akan memberikan tipsnya supaya tidak di gigit nyamuk yang suka mengesal kan ketika waktu mau tidur di malam hari Dan berikut Menghilangkan nyamuk di rumah.
Menghilangkan nyamuk di rumah
  • Yang pertama saya sarankan memakan-makanan yang sifatnya pahit seperti sayur paria . Kalian tahu kan paria ! pasti tahulah banyak ko di pasaran tradisional yang suka menjualan buah sayur paria,
  • Sebelum sore berenjak pukul 6 wib coba semprot ruangan oleh alatnya supaya kabur dan tidak akan balik lagi ke rumah kita,
  • Jika selalu terus banyak nyamuk ketika tidur, Coba pasang kipas yang kencang di dekat badan kita supaya nyamuk tidak bisa mendekati kita karena terlempar oleh angin dari kipas,
  • Sebelum tidur oleskan pake obat seperti lapen.... dan obat oles lainnya yang suka ada di warung.
  • Siapkan raket setrum di samping kita kalau pas ada bunyi ngong-ngong terdengar di telinga kita coba langsung sikat saja pake raket yang sudah di sediakan di samping.
Dan itulah cara saya Menghilangkan nyamuk di rumah kalau kalian bagai mana cara menghilangkannya?

sumber gambar, google images, saya lupa alamatnya hehex :-D

CIRANJANG blog membagikan tentang pribadi saya

No comments:

Post a Comment