PTC Clixsense scam atau tidak ?


ciranjang-cianjur.blogspot.com
sumber gambar: clixsense.com

PTC Clixsense scam atau tidak ? Kali ini saya ingin mempostingkan sebuah program PTC pasti kalian sudah taukan apa itu ptc nah jadi saya tdak akan di bahas secara detail apa itu ptc.
Jadi disini saya intinya ingin bertanya saja kepada kalian apa ada yang pernah atau yang sedang menjalani program ini untuk sebelumnya ?

Bila kalian sudah mengenal lama ptc ini tolong kasih tau saya apakah ptc ini scam atau tidak ?
Tapi menurut dalam hati saya kayanya tidak scam soalnya kita mengklik dibayar $ 0.0001 kalau ptc yang suka membayar kecil katanya kemungkinan besar ptc itu tidak scam.

Tapi di pikiran saya kayanya tidak akan membayar alias scam soalnya kalau saya mengklik iklannya selalu muncul peringatan begini contoh gambar di bawah.
ciranjang-cianjur.blogspot.com

Katanya sih secript iklan tidak mendukung dengan browser tapi ketika saya pake mozilla tetap saja ada pringatan begitu dan terus saya coba bersihkan browser pake CCleaner tetap saja saya jadi bingung mau lanjut atau tidak ya?

Menurut kalian scam atau tidak nih ptc tolong kasih tau saya ya bagi yang sudah pernah menjalankannya.
Tapi bagi kalian yang ingin mencobanya ptc ini silahkan saja daftar lewat sini klik disini
Link yang di atas itu link Affiliate saya tapi jika kalian ingin ke websitnya langsung silahkan saja nih alamatnya clixsense.com.

Tolong saya kasih informasinnya ya gan soalnya saya sudah mendapatkan $ 1.10 lumayan kan uang segitu buat beli es hehe itu saya baru jalanin 3 minggu. sekian pertannyaan dari saya seputar ptc.

PTC Clixsense scam atau tidak ?



Baca juga-

2 comments:

  1. saya baru tahu nih tentang PTC Clixsense... makasih sharingnya n slm sukses :D

    ReplyDelete
  2. Saya juga baru menjalanin 3 minggu tapi masih ragu nih soalnya saya belum tau betul tentang ptc ini. makasih dah mampir

    ReplyDelete