Penyebab orang yang malas bermain PTC


ciranjang-cianjur.blogspot.com
sumber gambar: communities.ptc.com

Ini dia penyebabnya orang yang malas bermain PTC menurut saya satu rentan/rawan terhadap scam emang benar sih ptc sangat banyak yang scam jadi orang pada malas bermain lagi apalagi yang sudah mengumpulkan banyak receh pas mau di ambil gak kunjung datang recehnya.
Dua bayarannya kecil jadi lama nyampai ke target pembayaran dan tentunya orang bosan kalau jangka lama meskipun ptc cara mainnya gampang cuman klik iklan yang di sediakan.
Tiga iklannya cuman diriset sekali saja pada jam-jam tertentu.
Empat Nah ini yang paling membosankan selaku saya sendiri suka bermain ptc iklan selalu ada sedikit gimana mau mengumpulkan receh banyak coba gimana tidak malas tapi saya tetap sabar saja terhadap ptc yang saya ikutin meskipun belum jelas bayarannya mau di bayar syukur mau tidak gak papa.

Tapi saya sudah janji di dalam hati saya dari dulu kalau misalnya semua ptc yang saya ikuti terbukti membayar saya akan teraktir teman-teman saya. saya tidak akan memakannya sendiri karena di balik rejeki yang saya terima tidak semuanya hak saya ada sebagian hak orang lain. saya percaya kata-kata itu dari orang tua saya.

Nah itu saja yang saya bisa sampaikan Penyebab orang yang malas bermain PTC kalau setau saya tapi tidak tau kalau menurut kalian. Tapi ingat bagi kalian yang ingin bermain ptc jangan patah semangat dulu tidak ada salahnya untuk di coba kalau misalnya tidak di coba kita tidak akan mempunyai pengalaman di bisnis internet. Ingat juga sebelum kalian mendaftar ke program ptc lihat dulu forumnya apakah banyak keluah dari membernya atau tidak kalau misalnya tidak kalian patut di coba dan bila seandainya banyak yang mengeluh ya cari lagi ptc yang lain. Sekian percakapan saya semoga kalian sukses. :-D

Penyebab orang yang malas bermain PTC



lihat juga- PTC Clixsense scam atau tidak ?

No comments:

Post a Comment