Alasan Saya ikut program PTC


ciranjang-cianjur.blogspot.com

Alasan Saya ikut program PTC

Kutipan saya- Sebenarnya saya ikutan program ptc iseng iseng saja tidak terlalu di harapkan besar ingin di bayar tapi tetap sih ada sedikit mengharapkan tentunya :-D tapi disini saya tetap punya alasan mengapa saya ikut program yang rawan scam ini.

  • Memanfaatkan waktu luang saya . Benarkan ? daripada kita diam saja tanpa bertindak pasti tidak akan ada hasilnya meskipun belum tentu membayar tapi tetap saja kita harus berusaha dulu barang kali ada rizkinya yaitu Membayar Jadi intinya saya kepada kalian manfaatkanlah waktu luang dari pada bengong gak jelas.
  • Sambil mencari ide yang terbaru buat di posting. Saya sering ketika saya klik-klik iklan di ptc timbul ideu baru buat di update di blog.
  • Memanfaatkan ketika saya lagi tiduran di kamar. Ketika saya klik iklan saya selalu sambil tiduran dan sambil smsan jadi saya tidak begitu fokus bermain ptc.
  • Kalau misalnya di bayar saya mempunyai keinginan besar ingin menelaktir teman saya
  • Bermain ptc mudah untuk di jalankan tidak repot. Nah disini nih makannya ptc rawan scam karena sangat mudah anak SD pun bisa menjalankannya saya percaya itu.
  • Nah ini nih impian saya tentu ini juga termasuk alasan bagi saya. kalau ptc yang saya ikuti semua membayar Ingin membeli domain buat blog tercinta ini :-D tapi rasanya tidak memungkinkan.

Nah itulah alasan saya mengapa ikut bermain ptc. mungkin kalian ada yang bertanya seperi ini. Kenapa tidak mengikuti program yang lain? Saya lagi mempelajarinya dulu gimana cara mainnya. Dan tentunya saya lagi berpikir yang sangat dalam Gimana caranya membuat konten yang berkualitas dan bermanfaat bagi orang lain dan untuk saya juga. MANFAATKANLAH WAKTU LUANG KALIAN
sumber gambar proffibux


Baca juga-

No comments:

Post a Comment