Efek badan lemas sesudah makan

Efek badan lemas sesudah makan
Efek badan lemas sesudah makan. Nah begini kalau sudah makan di siang hari gini bawaannya  lemas pengen diem gak mau kerja dan malas apa apa.
Saya paling kesal kalau sudah begini. Kenapa saya bilang kesal?
  1. Pekerjaan numpuk nah kalau badan lemas begini membereskannya pun tidak mod karena malas dan malas.
  2. Sudah ngantuk di pagi hari padahal kan tidur di jam pagi itu mengundang penyakit. (Kata orang tua saya) jadi saya kesal.
Nah itulah yang bikin saya kesal ketika sesudah makan di jam segini antara jam 9 atau jam 11.
Tapi kalau tidak makan perut nagih terus alias berisik tidak mau diam (krubuk krubuk :-) .) Lumayan bikin kesal juga.

Tapi ada nih Solusinya biar tidak lemas kalau sudah makan.
Berikut solusinya.
  1. Makan jangan terlalu kenyang secukupnya saja.
  2. Perbanyak minum jangn sampai tenggorokan kering.
  3. Kalau sudah beres makan usahakan hindari mendiamkan diri sejenak. Maksudnya jangan terlalu lama.
4. Yah sudah itu saja tips dari saya memghindari efek lemas sesudah makan. Dan sekian saya mau beres beres dulu hehe.

Ciranjang Blog

No comments:

Post a Comment