Cara memperbanyak pengunjung ke blog Cara saya


ciranjang-cianjur.blogspot.com

Cara memperbanyak pengunjung ke blog

Kemarin saya tidak bisa update padahal saya sudah menentukan sendiri bawah ciranjang blog ini saya akan isi artikel dengan satu hari satu tidak akan kurang dan tidak akan lebih tetapi kenyataanya nehil saya tidak bisa Update di blog ini karena sudah kehabisan ide untuk mengisi blog lain ternyata pemikiran ide saya masih terbatas. tapi sekarang saya sudah punya ide lagi buat melanjutkan judul cara membuat halaman fans page di facebook. (maklum saja saya blogger pemula) 
kembali ke judul.

Cara memperbanyak pengunjung ke blog

Sebenarnya yang saya akan tulis disini ini cara saya sendiri memperbanyak pengunjung blog dengan cara memanfaat kan jejaring sosial yaitu Facebook. Kalian tau kan facebook ? kalau tidak tau berarti kalian itu cemen kalah sama bayi yang baru lahir dari kandungan ibunya lihat kalau tidak percaya banyak foto profil bayi baru lahir saya juga agak sedikit heran tapi menurut saya kalian sudah pada tau yang namanya facebook bahkan pasti sudah punya akunnya bukan tidak mungkin lagi. Dan untuk memperbanyak pengunjung ke blog kita bukan memanfaatkan facebook saja kita bisa memanfaatkan situs yang di namakan Bookmark kalau tidak tau apa itu bookmark baca disini
Jadi gimana cara saya

memperbanyak pengunjung ke blog?

  • Intinya kalian harus punya facebook. Kalau sudah punya coba kalian buat halaman fans page di facebook kalau belum tau cara membuatnya baca di sini kalian undang sebanyak mungkin teman yang kalian punya biar mengikuti fans page yang kalian buat dan kalau misalnya sudah habis teman yang kalian undang kalian bisa bekerja sama dengan teman dekat di fecebook suruh mengundang teman yang lain supaya fans page kalian banyak yang mengikuti lagi. Nah tulisan di atas cara saya yang ke satu sekarang cara saya yang kedua.
  • Kalian cari group yang relevan dengan konten yang kalian buat di blog dan coba kalian gabung di group tersebut dan tunggu konfirmasi dari sang admin group. Dan kalau misalnya sudah bisa gabung di group tersebut kalian buat sedikit konten mengenai tulisan yang kalian buat di blog ataukah itu tentang kesehatan atau tentang cerita dan lain lain pokok nya yang kalian buat saja di blog. tapi saya rekomendasikan kalian buat tentang kesehatan atau trik dan humor. Contoh cara buat tulisannya di group tersebut. ini contoh. Tulis judul Misalnya CARA MENGHILANGKAN JERAWAT. lalu isi sedikit konten yang terdapat di blog kalian dan terakhir nya tuliskan baca selengkapnya dan taruh link yang menuju ke halaman blog yang kalian sudah buat lengkap judul konten. sebenarnya cara ini hampir sama dengan situs bookmark.
Nah 2 (dua) cara yang di ataslah yang saya terapkan supaya blog banyak pengunjung. Kenapa saya menggunakan cara ini ? karena ini sangat memungkinkan karena facebook adalah makanan sehari-hari bagi orang-orang dari bayi baru lahir sampai yang sudah menjadi bayi lagi (maksud nya sudah tua) pasti membuka facebook dibandingkan dengan yang lain.

Sekian yang bisa saya sampaikan mengenai judul Cara memperbanyak pengunjung ke blog semoga saja saya bisa membantunya dengan tulisan di atas dan maaf bila tulisan saya ada yang salah atau menyinggung perasaan kalian sekian terimakasih .
sumber gambar yang saya ambil dari Golix


Artikel terkait-

8 comments:

  1. patut dicoba ni gan, mumpung ada update penguin 4.0 :)

    ohya, soal clixsense, itu agan cukup pergi ke web-nya lalu klik iklan, mudah sih, tapi hasilnya tidak terlalu banyak 0,001 dolar untuk q klik (ada juga yang 0,01)

    ReplyDelete
  2. Iya gan silahkan coba semoga sukses.

    ohh iya gan terimakasih atas sarannya..

    ReplyDelete
  3. wahh,

    bolah juga nih,

    kali aja blog ane pengunjung nya bakal naik
    salam kenal dari http://belkomindo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti bisa banyak sob meskipun tidak ada di urutan 1 google juga asalkan kitanya saja harus selalu berusaha gimana caranya. trimakasih sudah mampir.

      Delete
  4. Itu cara ane juga, gan. Tapi aku suka taro di fanspage ane.
    http://www.facebook.com/RJsB.Official

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus gan kalau gitu tambahin lagi dengan grup orang lain gan biar tambah banyak :-)

      Delete
  5. bagus juga sharingnya,,,thx atas kunjungannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih. thnk juga atas kunjungannya.

      Delete