6 Keuntungan nge_Blog. dan 6 Kerugian nge_Blog =12


ciranjang-cianjur.blogspot.com
sumber gambar: ianbattersby.blogspot.com

Apakah nge_blog ada keuntungannya.! Kalau saya boleh teriak jelas sangat banyak keuntungan dalam dunia nge_Blog yang saya rasakan saat ini tapi tidak tau kalau menurut kalian apakah ada atau tidak tapi yang saya rasakan jelas ADA. Yang saya akan tulis disini ini menurut saya pribadi saya mulai dari nol.

6 Keuntungan nge_Blog



1.  Yang saya rasakn kita selalu dapat inpormasi terbaru dari sesama blogger ataukah itu dari bloger pemula atau sudah lama sekalipun. Seperti tentang tutorial, trik dan cara-cara lain yang tidak mungkin saya tulis di sini.
2. Ini tentang saya sendiri jujur saya tidak hobi sama sekali dengan namanya menulis pemalas saya orangnya kalau boleh saya jujur waktu sekolah Di smk buku tulisan saya kosong tidak ada isinya cuman ada seberapa lembar saja. Nah dan mulai sekarang setelah saya tau yang namanya Blog baru saya jadi hobi menulis seperti sekarang ini tentu ini menguntungkan bukan buat saya dan tentunya buat orang lain jadi ini termasuk juga keuntungan nge_blog.
3. Kita menjadi cerdik kata cerdik disini selalu timbul ide-ide yang baru. jujur nih ini saya sendiri ya saya kalau lagi mandi selalu timbul ide yang akan saya tulis di blog dan bukan ketika lagi mandi saja sebelum tidur pun saya suka timbul ide terbaru tapi ketimbulan ide itu selalu hilang.  Kenapa menjadi hilang ? SAYA ORANGNYA PELUPA BERAT kalau saya boleh jujur kepada kalian tidak tau kenapa.
4. Banyaknya teman baru yang tidak bisa di tempuh dengan waktu singkat (kediaman orang tersebut jauh tapi bisa kenal secara singkat)
5. Pemikiran kita selalu kearah positif kalau kita menjalankannya secara benar di dunia nge_blog.
6. Membaca tulisan menjadi lancar tentu ini sangat untung. tidak mungkin seorang blogger tidak bisa mebaca kan blogger di wajibkan baca ke blog-blog satu sama lain dan menaruh komentar di setiap postingan yang di buat oleh seorang blog lain.

Nah ke enam itu yang bisa saya sampaikan keuntungan nge_blog tapi rasanya tidak lengkap kalau saya tidak menuliskan dengan kerugiannya nge_blog. baik saya akn menulisnya ini yang saya rasakan oleh saya sendiri ketika saya terjun ke dunia nge_blog. dan saya akan tulis di bawah menyangkut dengan dunia nyata.

6 Kerugian nge_blog


1. Melupakan teman sepermainan yang ada di sekitar kita. itu yang saya rasakan saat ini. tapi saya sarankan kepada kalian atur waktu sempatkan berinteraksi dengan teman di dunia nyata jangan meniru seperti saya full di hadapan komputer siang dan malam. saya tidur malam jam 12 atau jam 2 kadang kadang saya suka tidak tidur sama sekali.
2. Lupa terhadap diri sendiri. contoh: kurang makan, kurang merawat kesehatan, kurang tidur dan lain-lain.
3. Nah ini yang sangat rugi mata menjadi kurang penglihatan.
4. Ini keterkaitan dengan yang nomer satu. Kita tidak mengetahuinya dunia nyata secara keseluruhan (beku).
5. Tidak bisa mengatur waktu. apalagi kalau kita mendapatkan ide baru pasti akan lupa waktu (blank)
6. Coba kalian renungkan. Masa-masa remaja kita habis cuman di pake di hadapan komputer contohnya seperti saya. Saya baru berumur 18 tahun keluaran sekolah smk kemarin. tapi tetap saya benar benar nekad ingin menjadi seorang blogger sukses di kemudian hari meskipun saya habiskan masa remaja saya sekarang cuman diam dan menatap komputer dan berkecimprung di dunia blogging.

Nah tulisan semua yang saya tulis di atas semuanya keterkaitan dengan pribadi saya sendiri. Apakah kepribadian kalian sama seperti saya ?  sekian dan trimakasih
semangat untuk neg_blog


ingin tau mimpi saya? lihat di sini

2 comments:

  1. kunjugan perdana dri http://harafimulki.blogspot.com
    keuntungan dan kerugiannya cukup bagus

    ReplyDelete
  2. terimaksih kawan . dan terimakasih juga sudah berkunjung.

    ReplyDelete