Apa Manfaat Submit Artikel Ke Social Bookmark


ciranjang-cianjur.blogspot.com
sumber gambar: sitekno911.com

Mungkin dengan yang saya tulis judul di atas untuk yang sudah tau sudah tidak asing lagi dengan yang namanya situs sosial bookmark tapi mungkin berbeda halnya dengan yang baru masuk ke dunia blogger seperti saya dan pasti akan terheran heran dengan yang namanya bookmark. yah saya akan jelaskan dulu ini setau saya selama saya masuk dunia blogging bila salah tolong beri komentar.

Situs sosial bookmark adalah situs yang menyediakan lahan untuk mengsubmit artikel kita. Contohnya ketika kalian sudah menulis artikel di blog atau di website coba kalian submit artikel yang kalian buat di sosial bookmark tersebut contoh situs yang menyediakan sosial bookmark.

Okenesia.com
Lintas.me
InfoGue.com
NettyHerawati.info

Nah ke 4 situs diataslah yang saya tau saat ini tapi tentunya masih banyak lagi sosial bookmark yang lainnya. Nah jadi nantinya otomatis artikel yang kalian buat akan tersimpan di sosial bookmark tersebut itu juga kalau kalian mengsubmit nya. Saya akan kasih gambaran lagi dengan secara singkat apa itu sosial bookmark.! Kalian pernahkan mengunjungi situs lintas,me ? dan pernah baca-baca tapi artikelnya cuman sedikit dan di bawahnya ada tulisan read more dan ketika kalian klik akan terlempar ke blog lain nah itu yang dinamakan sosial bookmak arti dari bookmark adalah memberi petunjuk halaman yang sebenarnya.
Pasti kalian sudah ada gambarankan untuk manfaatnya setelah baca yang di atas. manfaatnya adalah blog kita akan banyak pengunjung makannya para blogger selalu mengsubmit artikelnya ke sosial bookmark. bukan itu saja kita akan mendapatkan backlik yang bagus dari sosial bookmark tersebut apalagi kalau backlink yang kita dapatkan sifatnya dofollow. keuntungan yang lainnya konten yang kita buat akan berdapak bagus di mesin pencari search engine tentunya akan menaikan posisi judul artikel yang kita buat di blog.
Nah itu yang saya tau saat ini manfaat mengsubmit artikel ke sosial bookmark maaf bila tidak lengkap soalnnya saya baru mempelajarinya bila ada yang salah harap beri komentar biar saya tau bahwa penyampaiaan saya ini salah.

Ehh tunggu saya akan menyarankan sedikit bila kalian ingin banyak pengunjung ke blog yang kalian buat usahakan submit artikelnya yang aneh atau yang lucu-lucu biar orang pada penasaran.


Mau tau mimpi saya ? klik disini

No comments:

Post a Comment