Cara Mudah Berhenti merokok ini dia solusinya


ciranjang-cianjur.blogspot.com

Kalian ingin berhenti merokok? Sebaiknya jangan. KENAPA JANGAN ! Karena orang yang merokok itu bagus demi masa depan kita masa depan kita akan panjang. YANG benar ??????

Saya akan simpulkan tulisan saya di atas ini kesimpulannya.
Orang yang merokok itu pendek napas panjang umur.
Dan tentu sebaliknya.
Orang yang tidak merokok itu panjang napas pendek umur.

saya kutip kata-kata itu dari teman setia saya waktu sekolah. Nah jadi sebaiknya jangan berhenti merokok ikuti kata-kata teman saya itu biar masa depan kita itu panjang kalau umur kitanya panjang!.

Kembali ke judul yaitu cara mudah berhenti merokok

biar kalian tidak kecewa masuk ke blog saya kalian malah di suguhin kata-kata di atas. Emang sebagai orang pecandu rokok pasti sangat sulit untuk berhenti merokok saya akan ambil contoh saya sendiri juga susah untuk berhenti tapi sekarang alhamdulilah lumayan bisa berhenti meskipun tidak bisa sepenuhnya berhenti. Jika kalian benar-benar ingin berhenti dari kebiasaan merokok saya jamin akan bisa tapi kalau kalian yakinnya setengah setengah jangan harap kalian bisa berhenti merokok saya sudah alamin itu.
Di postingan ini saya akan menambil temanya dari teman saya yang sudah berhenti merokok jadi ini bukan cara saya sendiri melainkan dari teman saya. Gimana caranya? ikuti di bawah ini.
  • Jika kalian sedang main dengan teman-teman kalian dan tentunya teman kamu itu merokok. sebaiknya kalian pergi cari hiburan yang lain hiburan lainnya adalah kalian gabung dulu dengan yang tidak meroko.
  • usahakan kalian jangan banyak main keluar kalau main keluar seperlu nya saja kalau tidak penting sebaiknya jangan jika kalian benar-benar ingin berhenti merokok karena di luar itu rawan. kalian taukan maksudnya rawan di sini? biarjelasnya. Kalian akan tergoda lagi kalau main.
  • Usahakan kalian beli permen buat pengganti rokok buat nanti ketika kalian sudah makan.
  • Jika kalian tidak kuat menahan rasanya ingin merokok kalian beli saja tapi ingat beli satu batang saja dan tentunya rokok yang harus kalian beli jangan yang ada filternya usahakan yang padat isinya seperti cok cok biar awet jadi satu hari kalian satu batang.
  • Jangan banyak melamun karna kalau banyak melamun pikiran kita akan setres nah dan akan timbul lagi ingin merokok. jadi usahakan jangan melamun.
  • Sering bermainlah dengan orang yang tidak merokok saya jamin cara ini sangat ampuh karena kita akan terbawa oleh mereka.
Nah ke 6 itulah yang saya bisa sampaikan dan postingan ini saya terapkan buat kalian yang masih sekolah saja karena kalau yang sudah dewasa tentu tidak akan mempan dengan cara ini. dan ingat jangan di ikuti kata-kata yang saya tulis di atas itu hanya sebuah kata-kata lelucon saja masalah umur sudah ada yang ngatur bukan peneyebab dari rokok.
sekian tulisan saya tentang Cara Mudah Berhenti merokok semoga kalian bisa.


sumber gambar. mhsc.com.mv

2 comments:

  1. saya bukan perokok mas (pastinya) tapi tipsnya sangat bermanfaat jika dibagi-bagikan..
    oya untuk ungkapan diatas:
    Orang yang merokok itu pendek napas panjang umur.
    Orang yang tidak merokok itu panjang napas pendek umur.
    saya sangat tidak setuju sekali, bagaimana pun orang merokok lebih pendek umur karena setiap hari udara di paru-paru perokok selalu terkontaminasi oleh zat racun yang ada didalam rokok

    ReplyDelete
  2. iya benar juga sih merokok itu jelas tidak baik bagi kesehatan. Tapi kan itu kata-kata LELUCON KOCAK teman saya saja yang sudah pecandu rokok..

    ReplyDelete