Preman juga Unyu-Unyu - Pengaruh orang adanya jejaring sosial (alay)


ciranjang-cianjur.blogspot.com
sumber gambar: aghandund.blogspot.com

Apa coba pengaruh adanya jejaring sosial. sudah jelaskan dengan adanya gambar di atas orang orang pada alay hampir pengguna seluruh jejaring sosial pada alay kalau mebuat setatus gak muda gak tua sama saja.
Apa itu alay. ? kalau setau saya kata alay berasal dari kata anak kampungan so unyu-unyu kalau update tulisan di peryasi peryasi bengkok sana bengkong sini kaya kita menulis angka satu ketika kelas 1 SD. seperti contoh nih tulisannya seperti di bawah ini.

TuLi54n Nyua K4y4K G3nEh kLoh Or4nK aLaYYYYYYY BrOhhhhh

pokonya kaya begitu itu contoh di atas saya buat satu saja kalau banyak nanti saya di sebut alay juga coba sama kalian.
MENGAPA SAYA MENULIS POSTINGAN INI. ? karena saya terheran heran dengan teman saya teman bekas sekolah dulu. Dia orangnya garang suka tiiiittttt sensor. Ternyata benar terpengaruh besar adanya jejaring sosial orang garang pun menjadi ALAY saya langsung senyam senyum sendiri di hadapan komputer kaya orang ........

Menurut saya teradisi alay ini akan terus turun temurun sampai anak-anak kita pokonya saya jamin. kalau tidak percaya potong kuping saya tapi ingat JANGAN DUA DUANYA. Tapi saya tidak menyalahkan adanya jejaring sosial  biasa saja.
saya alay gak yah???????????????????????

No comments:

Post a Comment