Cara mudah membuat halaman Fans page di facebook


Cara mudah membuat halaman Fans page di facebook

Langsung saja saya tidak akan banyak cerita karena postingan yang saya buat ini tentunya buat menyambung postingan yang akan saya buat nanti supaya mengarah ke artikel yang ini yaitu Cara memperbanyak pengunjung ke blog.
Langsung saja tentunya kalian sudah punya akun facebook kalau belum punya buat dulu sekang jangan di nanti-nanti biar tidak ketinggalan pesawat. Kalau sudah masuk di facebook klik yang ada di pojok sebelah kanan. Tapi ingat bukan pojok si cepot. Untuk contohnya lihat gambar di bawah.
ciranjang-cianjur.blogspot.com
Kalian klik buat halaman dan akan tampil seperti gambar di bawah
ciranjang-cianjur.blogspot.comciranjang-cianjur.blogspot.com
Nah lalu kalian pilih sesuai niche kalian dan di gambar saya memilih yang bernama merek atau produk. Lalu klik. Kalau kalian sudah menentukan dan pilih sesuai pilihan kategori yang kalian sudah siapkan misalnya tentang bahan bangunan perabotan dan masih banyak lagi kalian pilih saja salah satu sesuai tujuan.  Terus lagi kalian isi nama merek atau produk kalau sudah klik memulai  dan akan muncul pengisian kalian isi sesuai tujuan yang sudah di tulis tadi tapi bila kalian malas mengisi klik lewati saja contoh gambar di bawah.
ciranjang-cianjur.blogspot.com
Unggah foto profil buat menampikan nanti di halaman fans page. Bila malas klik lewati saja Contoh gambar di bawah.
ciranjang-cianjur.blogspot.com
Lanjut lagi terakhir Jika kalian ingin menambahkannya halaman fans page ke favorit klik tambahkan yang berwarna hijau . Dan jika malas juga klik lewati saja. Contoh gambar di bawah.
ciranjang-cianjur.blogspot.com
Sekarang sudah lah selsai berarti kalian sudah mempunyai halaman

fans page sendiri di facebook

tinggal kalin gunakan saja dengan cara yang baik dan benar jangan di isi dengan yang negatif saya sering lihat halaman fans page yang khusus buat tongkrongan yang tidak patut di lihat. Tapi saya bukan sengaja nyari tapi dia yang mengundang saya untuk menyukainya tapi saya tolak karena kalau di terimah halaman facebook saya jadi akan berserakan foto yang mirip seperti burung baru menetas dari telurnya. glutuk glutuk :-D ..........................................................

Nah sekian mengenai

cara mudah membuat halaman fans page dipacebook

semoga kalian bisa memahaminya yang saya sampaikan di atas dan maaf bila ada yang kurang dari penyampaian saya. Sekian terimakasih

sumber gambar yang saya ambil dari facebook



Ingin tau mimvi saya ? Baca disini

No comments:

Post a Comment