Cara mudah submit Artikel Ke Social Bookmark


Cara submit Artikel Ke Social Bookmark

Setelah saya baru masuk ke dunia blogging saya sudah punya pengetahuan sedikit demi sedikit alhamdulilah tentunya bagi saya asalnya saya serba tidak bisa / tidak tau apa itu yang namanya sosial Bookmark dan akhirnya sekarang lumayan sedikit tau. Dan tentunya kali ini saya akan mempostingkan kelanjutan dari judul yang kemarin saya buat yaitu Apa Manfaat Submit Artikel Ke Social Bookmark dan di lanjutkan dengan judul yang sekarang yaitu Cara mudah submit Artikel Ke Social Bookmark. (tulisan saya ini buat pemula seperti saya)

Kita langsung saja tentunya kalian harus membuat akun terlebih dahulu di sosial bookmark tersebut ikuti caranya di bawah dan saya akan ambil contoh membuat akaun sosial bookmark di Lintas.me.

Membuat akun lintas.me

Pergi ke alamat liintas.me. kalau sudah cari tulisan Log In di pojok sebelah kanan dan klik akan muncul gambar seperti di bawah kalian klik sign Up
ciranjang-cianjur.blogspot.com

Dan akan muncul halaman pendaftaran seperti contoh di bawah kalian isi dengan lengkap jangan ada yang terlewatkan.
ciranjang-cianjur.blogspot.com
  1. Username : Isi username buat nanti masuk ketika log In.
  2. Nama lengkap : Isi dengan nama lengkap kalian masing masing.
  3. Email : Isi dengan alamat email tentunya harus yang masih valid.
  4. Pasword : Isi pasword baru buat nanti masuk.
  5. Konfirmasi Pasword : Isikan lagi pasword yang kalian buat diatas harus sama jangan boleh beda.
  6. Kode capcha : Isikan kode yang sudah di sediakan.
  7. Trakhir : Klik Create account.
Nah sekarang kalian sudah beres membuat akun lalu tinggal mengSubmit artikel kita ke sosial bookmark lintas.me Ikuti caranya di bawah ini.

Submit Artikel

Kalian cari di pojok sebelah kanan ada tulisan yang bernama submit link contoh gambar di bawah lalu kalian klik.
ciranjang-cianjur.blogspot.com
Kalau sudah akan muncul pengisian data-data buat di isi sama link kita judul beserta kontennya dan gambar. Untuk lebih jelas kalian lihat contoh lagi gambar di bawah.
ciranjang-cianjur.blogspot.com
Perhatikan gambar di atas saya sudah beri contoh saya sedang mengSubmit blog oTomotif saya kebetulan tampilan gambarnya muncul dengan motor modifikasi teman saya.
  1. Url : Isi url blog yang akan di submit atau Url halam blog saja.
  2. Title : yang akan tampil itu judul yang akan di submit contoh lihat gambar di atas namanya.
  3. Content : Di nomor tiga ini yaitu berupa konten yang kalian buat di blog/website.
  4. Topic : Pilih topik yang di bawakan artikel yang kalian buat seperti contoh di atas saya mengisikan modifikasi.
  5. Sub topic : kalian pilih lagi sub topik nya tentang artikel yang klian buat. contoh lagi di atas saya mengisikan sub topik yaitu otomotif.
  6. Trakhir kalian klik lintaskan. 
Sudah beres artikel kalian sudah di submit Ke Social Bookmark tersebut bila kalian ingin melihatnya hasil submit kalian pilih kategori yang ada di atasnnya lalu klik pencarian. Sampai disini tulisan saya kali ini mengenai

Cara mudah submit Artikel Ke Social Bookmark

semoga bermanfaat buat kalian semua. Bila penjelasan saya di atas salah tolong kasih komentar dan maaf karena saya lagi belajar.

sumber gambar saya ambil dari lintas.me


Artikel terkait

Manfaat Submit Artikel Ke Social Bookmark

2 comments:

  1. nice info gan, di tunggu kunjungan baliknya
    http://semataweb.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. iya gan saya coba meluncur trimakasih dah berkunjung..

    ReplyDelete