Kebingungan saya ketika ingin menulis


ciranjang-cianjur.blogspot.com
sumber gambar: novitasarikusumadewi.wordpress.com

Untuk hari ini saya benar benar kebingung mau menulis judul apa padahal saya sudah banyak ide tadi malam pas sekarang mau di tulis malah lupa lagi semuanya tidak ada yang tersisa satupun dari ide yang semalam saya dapatkan kacau kan kalau begini jadi begini nih judulnya tidak bermutu sedikitpun emang ada orang yang mencari kata kunci yang di atas ! kemungkinan besar menurut saya tidak ada yang satupun mencari kata kunci yang di atas. kacau.

Kepada teman-teman blogger saya ingatkan jika kalian mendapatkan satu ide yang ingin di tulis di blog fokuslah ke satu ide itu jangan mencari ide yang baru lagi kalau kalian tidak fokus ke satu ide yang sudah di dapatkan begini nih jadinya seperti saya jadi bingung tidak menentu. biarkan saja ide yang lain nanti juga akan menyusul.

Yu kawan kita cari ide lagi buat di tulis di blog.

happy blogging

No comments:

Post a Comment