Mimpi saya ingin menjadi kenyataan tanggal 14-05-2014


ciranjang-cianjur.blogspot.com
sumber gambar: blog.shenlun.org

Kalian Mau tau mimpi saya di malam tadi ? tentunya ini sedikit konyol menurut saya tapi menurut yang saya anggap konyol ini mudah-mudahan saja bisa tercapai mimpi saya waktu malam tadi. dan tentunya disini saya sambil curhat saja kepada kalian yang membaca postingan singkat ini. Mimpi apa coba ? Saya bermimpi menjadi seorang blogger sukses dan tercapai keinginan saya dalam waktu singkat. saking kagetnya saya langsung terbangun dari tidur dan ternyata di luar sedang hujan besar pas saya lihat jam sudah menunjukan jam 02:44.

Yaahh semoga saja mimpi itu jadi kenyataan buat saya di waktu yang akan datang nanti meskipun jam sudah menunjukan pukul pagi. Apakah kalian pernah bermimpi seperti yang saya alami ? kalau misalnya pernah ayo kita tingkatkan lagi pengetahuan nge_blognya biar sukses di kemudian hari seprti mereka semoga sukses yah.


No comments:

Post a Comment