4 Blog yang saya sering kunjungi setiap hari. FANS


Ayo tebak blog siapa saja yang paling sering saya kunjungi dari sebelum saya membuat blog ! dan hingga sekarang saya membuat blog. Mau tau simak di bawah ini.

Yang kesatu adalah Blogodolar
ciranjang-cianjur.blogspot.com
sumber gambar. www.blogodolar.com

Nah dari blog inilah yang saya cerna tulisan tulisannya yang saya cerna tulisan-tulisan dari blogodolar yaitu kita harus mulai belajar dari hal yang terkecil. tapi sayang blog odolar tidak rutin lagi menulis seperti yang dulu.

Yang kedua adalah Bloguebo
ciranjang-cianjur.blogspot.com
sumber gambar: www.blogguebo.com

Kalau di blogguebo yang saya ambil hikmahnya yaitu kita haruslah bersikap jujur dan jujur. tentunya saya sangat bertrimakasih kepada yang punya blogguebo karna benar kalau kita bersikap jujur pasti orang akan suka kepada kita.

Yang keTiga adalah blog Belajar menjadi blogger
ciranjang-cianjur.blogspot.com
sumber gambar: hengkikristiantoateng.blogspot.com

Kalau di blog om hengky ini saya cermati dari bagai mana cara membuat blog dan website dan tentunya yang paling saya suka dari tulisan om hngky singkat/ringkas dan mudah di pahami oleh saya pribadi. tapi tidak tau kalau menurut kalian.

Yang keEmpat adalah blog Belajar SEO dan Blog untuk Pemula
ciranjang-cianjur.blogspot.com
sumber gambar: trikmudahseo.blogspot.com

Nah di blog inilah saya baru mengenal apa itu SEO dan cara-cara menerapkannya tentunya tulisannya sangat jelas sampai ke akar akarnya tidak ada yang terlewatkan.

Nah Ke empat blog diataslah yang sering saya kunjungi setiap harinya dan tentunya saya sangat berterimakasih kepada yang mempunyai blog di atas sudah mengajarkan saya meskipun tidak bertatapan muka langsung tapi saya sudah bisa memahaminya sedikit demi sediki lewat tulisannya. 
Dan mudah mudahan saja saya bisa jadi seperti mereka-mereka yang sudah sukses di dunia blogger AMIN saya tunggu mastah tulisan-tulisan terbarunya.

Kalian ingin seperti mereka ? yuk kita belajar sama-sama. Ayo bersemangat untuk nge_Blog



2 comments:

  1. Yang kelima blog ane gan :D

    ReplyDelete
  2. siap gan entar ane kunjungi dulu blog agan saya pelajari. hehe

    ReplyDelete