Gatal membuat admin cirnjang blog bikin kesal

cirnjang blog bikin kesal
Gatal membuat admin ciranjang blog kesal. Hari hari ini saya di buat kesal sama kulit saya yang timbul bintik-bintik merah tercampur gatal seperti terkena bulu ulat.

Apakah kalian pernah mengalaminya seperti saya?
Jika prnah itu krena di sebabkan oleh banyaknya faktor diantaranya seperti dari pola makan yang di konsumsi oleh kita di setiap harinya.

Contoh keciknya seperti kita suka memakan udang kalau kalian mempunyai alergi terhadap udang sebaiknya kalian jangan terlalu banyak memakannya karena kulit kalian akan timbulnya bintik-bintik merah seperti yang di alani oleh admin ciranjang blog. Dan akan timbulnya gatal gatal pada kulit.

Adalagi nih contoh kecilnya seperti memakan asin atau pindang tapi menurut saya ini tidak terlalu gatal seperti mempunyai penyakit alergi. Gatal dengan memakan seperti asin tidak bikitu lama kira kira lamanya antara 1 hingga 2 jam saja.

Tetapi gatal tersebut jika kita memakannya sekarang nah gatal yang akan timbul akan terasa ke esok harinya.
Beda halnya dengan mempunyai penyakit alergi akan terasa langsung tidak membutuhkan waktu yang lama.
Kalau sudah gatal seperti ini kita akan merasa kesal. Benar tidak.

Contohnya saja saya yang sedang di alami sekarang sangat kesal benar benar kesal terasa  tidak nyaman pengennya menggaruk garuk terus.

Gatal membuat admin cirnjang blog bikin kesal

No comments:

Post a Comment